Anime
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Anime

Welcome To Anime-Club
 
HomeSearchRegisterLog in

 

 Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ?

Go down 
AuthorMessage
Tamu
Guest



Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Empty
PostSubject: Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ?   Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Icon_minitimeSat Mar 13, 2010 4:35 am

Kalaw gue siie adaa, yaituu cabuut skul coz maen CS deh . . .
lol!
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Empty
PostSubject: Re: Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ?   Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Icon_minitimeWed Mar 17, 2010 4:38 am

Pacaran di skull

awkakwakwk lol! lol! lol!
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Empty
PostSubject: Re: Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ?   Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Icon_minitimeSat May 22, 2010 3:53 am

juara maen capsa wkwkw mayan maen mlu
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Empty
PostSubject: Re: Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ?   Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Icon_minitimeThu May 27, 2010 1:19 am

PACARAN & iseng in orang
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Empty
PostSubject: Re: Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ?   Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Icon_minitimeThu May 27, 2010 3:41 am

~[M]e[G]a~AsiK'z*~(W)- wrote:
PACARAN & iseng in orang

set kok mala isengin org wkkkw apa ga dimarain guru tuh xp
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Empty
PostSubject: Re: Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ?   Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Icon_minitimeThu May 27, 2010 5:02 am

guru nya bodoh amat
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Empty
PostSubject: Re: Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ?   Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Icon_minitimeThu May 27, 2010 5:43 am

fightmasteR wrote:
Kalaw gue siie adaa, yaituu cabuut skul coz maen CS deh . . .
lol!

wah....
Peraturan tidak baik ene...
kwkawkakkwkawa....

(CANDA)
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Empty
PostSubject: Re: Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ?   Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Icon_minitimeFri May 28, 2010 2:35 am

klo gw guru dah gw tempeleng anda wkwkkw n panggil ortu byar check mate wkwkkw. no ampon bgi gw klo gw gurunya u xp lol! lol! lol!
Back to top Go down
Sponsored content




Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Empty
PostSubject: Re: Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ?   Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ? Icon_minitime

Back to top Go down
 
Apa Hal Yang Terindah Di Sekolahmu ?
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Anime  :: Sekolah - Kuliah - Kerja :: Sekolah , Kuliah , Kerja-
Jump to: