Anime

Welcome To Anime-Club
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 3 pilot headhunter

Go down 
AuthorMessage
Tamu
Guest



PostSubject: 3 pilot headhunter   Wed May 19, 2010 3:13 am

Suatu HARI, ada 3 pilot lagi naik heli. mereka di juluki HEADHUNTER.
suatu hari mereka jatuh di pedalaman KALIMANTAN.
mereka bertemu kepala suku dan ngomong jgn bunuh saya PAK!

akhirnya mereka tidak di bunuh,tapi ada syarat.
SYARATNYA adalah: bawa 10 jenis buah yg sama dalam waktu 3 Jam!
pilot pertama datang bawa buah apel.
kepala suku: masukan buah itu ke pantatmu!
gak boleh merinngis!
apel 1 masuk susah payah,apel 2 meringis di penggal kepalanya.

dateng pilot 2. bawa DUKU.
perintah K.SUKU sama.tapi pikirnya gampang la yau kalau duku.
memang benar.duku 1 - 9 masuk gampang.tapi pas ke sepuluh di penggal.
Ia pun ke surga bertemu PILOT 1:

pilot 1:kamu mati juga?
pilot 2:iya,kamu buah apa ko?
pilot 1:apel, apel kan saikt sialan si K.SUKU
pilot 2:gw mah duku.
pilot 1:duku kan gampang?kok mati sih elo?
pilot 2:soalnya pas duku ke 10 ketawa jadi ya kluar semua.
pilot 1:bah kok ke tawa?
pilot 2:soalnya gw liat pilot 3 bawa D U R E N ****-_-
pilot 1 : kaowkaowkoaakokawk Shocked
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: 3 pilot headhunter   Thu May 20, 2010 6:31 am

nasib pilot yg ke 3 gmn tuh wkwkkw duren dimasukin ke pantat 1 aja ga bisa wkkwkw + sakitnya pertamax lg
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: 3 pilot headhunter   Thu May 20, 2010 8:35 pm

kwkwkwkwkwkwkkwkwkw
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: 3 pilot headhunter   Thu Jul 15, 2010 1:30 pm

makanya gila banget tuh naseb pilot3

PESAN GW

:
DONT TRY THIS AT HOME
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: 3 pilot headhunter   Fri Jul 16, 2010 10:25 pm

RksTn. wrote:
makanya gila banget tuh naseb pilot3

PESAN GW

:
DONT TRY THIS AT HOME

heli aja ga punya gmn mo loncat wkwkkw
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: 3 pilot headhunter   

Back to top Go down
 
3 pilot headhunter
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Lufthansa pilot's test
» 427 Squadron pilot's helmet - Gentex H-4-1
» Breaking - Red Arrows Crash at Bournemouth Airshow.
» RCAF Officers Uniforms
» The Canadian Contribution to the Battle of Britain

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Anime  :: Cerita2 Lucu , Puisi , Pantun , dll :: Cerita2 Lucu Yang Bikin Ngakak-
Jump to: