Anime

Welcome To Anime-Club
 
HomeSearchRegisterLog in

Share
 

 Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?

Go down 
AuthorMessage
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeSat Mar 13, 2010 4:40 am

Kalauw guue siih AWP ( Magnum Sniper ) . . .
karnna awp ituu 1/2 hiit, kloo musuuhh jrak dkett jugaa tngl FastZoom ^o^


Last edited by Szai. on Sat Mar 13, 2010 4:42 am; edited 1 time in total (Reason for editing : ad yg lupa =='a)
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Re: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeWed Mar 17, 2010 4:32 am

tero : Ak - 47
CT : Carbin / Maverick
Exclamation Exclamation Exclamation
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Re:dari gua   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeFri Mar 19, 2010 2:21 am

gua sih apa ajaa yang penting ga shot gun dan m249
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Re: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeFri Mar 19, 2010 9:29 am

AK 4-7 : tero dng
Maverick : CT dng
GL !!!!
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: reply to this post   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeFri Mar 26, 2010 6:53 pm

oh iya kalo buat jarak jauh si ya AWP DAN SCHIMIDT SCOUT
kalo jarak deket assault rifle shot gun bole lah jocolor
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Re: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeTue Mar 30, 2010 3:35 am

Carbin + Ak 47

lol!
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Re: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeSun Apr 04, 2010 4:38 am

ak47,m4a1,submachine gun, awp
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Re: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeFri May 14, 2010 4:25 am

shotgun , ak47 , maverick , awp is my favourite
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeSat May 15, 2010 6:14 pm

- Ak47 - K&M Sub-Machine gun
- Awp - Karbin
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Re: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeSun May 16, 2010 5:48 am

- AWP
- AK47
- Carbin
- mp7
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Re: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeWed May 19, 2010 8:10 am

main weapon : - AWP
- Carbin
- AK47

Secondary : Deagle
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Re: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeThu May 27, 2010 5:38 am

kalo PB:
Kriss
P90
Dual Deagle
M1887
C. Phyton
MAGNUM

kalo CS:
AK-47
Carbin
Awp
SMG
Deagle

THX !!
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Re: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeWed Jun 16, 2010 11:28 pm

Hindz. wrote:
- AWP
- AK47
- Carbin
- mp7

Mp7??
Back to top Go down
Tamu
Guest



Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Re: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitimeSat Jun 19, 2010 7:55 pm

S[n]O[w]si Pro,- wrote:
Hindz. wrote:
- AWP
- AK47
- Carbin
- mp7

Mp7??

buset mp7 jg di masukin di cs wkkwkw tp klo gw cuma gantiin skin beberapan senjata jd kriss wkwkw
Back to top Go down
Sponsored content




Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Empty
PostSubject: Re: Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?   Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ? Icon_minitime

Back to top Go down
 
Apa Senjata Yang Paling Kamu Sukai ?
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Anime  :: Counter Strike 1.6 :: Pembahasan Counter Strike 1.6-
Jump to: