Anime

Welcome To Anime-Club
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Baunya Aja Dulu

Go down 
AuthorMessage
Tamu
Guest



PostSubject: Baunya Aja Dulu   Fri Mar 12, 2010 10:59 am

Suatu hari sang suami baru pulang dari kantor. Dari mulutnya tercium bau durian pertanda baru saja habis makan durian. Sang istri yang tahu akan hal itu manjadi marah besar:

Istri : ”Pa…, kok malah Papa sih yang makan durian! Kan Mama yang kepingin? Sampai sekarang Papa belum membelikan durian buat Mama!” kata istrinya sewot.

Suami : ”Ya udah Ma… sekarang baunya aja dulu. Besok deh Papa beliin durian buat Mama.” jawab suaminya sambil menciumkan tangannya yang bau durian tersebut kehidung istrinya.
Malam harinya sang suami kepingin bercumbu dengan istrinya, didekatinya istrinya yang tidur disebelahnya:

Suami : ”Ma… Papa pingin nih…” katanya sambil mencium lembut belakang telinga istrinya.

Tiba tiba istrinya berbalik sehingga mereka berhadap hadapan. Lalu sebelah tangannya dimasukkan baju tidurnya dan digosokkan kebelahan kemaluannya, dan kemudian

Istri : ”Nih Pa… baunya aja dulu… nikmatinya besok setelah Mama dapat durian dari Papa.” katanya sambil menempelkan tangan yang habis digosokan di kemaluannya tersebut.

Suami : scratch ???
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Baunya Aja Dulu   Fri May 21, 2010 6:38 am

itu tante2 dikasih bau jigong duren wkwkwkw gw si ga trima xp
Back to top Go down
 
Baunya Aja Dulu
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Anime  :: Cerita2 Lucu , Puisi , Pantun , dll :: Cerita2 Lucu Yang Bikin Ngakak-
Jump to: